34 Tim Berlaga di Kapolri Cup 2024, Tim Voli Polda Jabar Hadapi Jateng, Jatim dan Yogyakarta

Agus Warsudi
Tim voli Polda Jabar menghadapi tim dari Polda Jawa Timur, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta pada hari pertama babak penyisihan Kapolri Cup 2024 di GOR Pajajaran, Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebanyak 34 tim dari seluruh kepolisian daerah (polda) berlaga di turnamen bola voli Kapolri Cup 2024 yang dibuka pada Rabu (21/8/2024). Ke-34 tim tersebut terbagi dalam 8 zona. 

Tim voli Polda Jabar masuk dalam zona 4. Di zona 4, tim voli Polda Jabar menghadapi tim dari Polda Jawa Timur, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta. Pada hari pertama, tim voli Polda Jabar menghadapi tim dari Polda DI Yogyakarta.

Kapolri Cup 2024 dibuka di Kalimantan Barat oleh As SDM Kapolri Irjen Pol Dedi Prasetyo mewakili Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo

Sedangkan acara pembukaan di GOR Pajajaran Kota Bandung, dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Bariza Sulfi, Dirlantas Kombes Pol Widodo, dan para pejabat utama Polda Jabar lainnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, turnamen voli Kapolri Cup 2024 merupakan rangkaian peringatan HUT ke-79 Bhayangkara dan HUT ke-79 Kemerdekaan RI. 

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network