Rumah Zakat Ajak Donatur Kunjungi Desa Berdaya pada Puncak Milad ke-26

Rizal Fadillah
Puncak Milad ke-26 Rumah Zakat. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Rumah Zakat mengajak para donatur dan juga mitra berkunjung ke lokasi pemberdayaan yang terletak di Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung dalam rangka puncak milad ke-26 sekaligus peringatan HUT ke-79 RI.

CEO Rumah Zakat, Irvan Nugraha mengatakan, lokasi pemberdayaan yang dinamakan Desa Berdaya Pasanggrahan ini merupakan satu dari 1.737 lokasi binaan Rumah Zakat yang tersebar di 33 provinsi. 

“Desa Berdaya adalah sebuah Program Rumah Zakat yang mengintegrasikan berbagai program pemberdayaan di suatu wilayah Desa dan kolaborasi dari berbagai pihak. Di Desa Berdaya kami menjalankan aktifitas yang disesuaikan dengan potensi daerah tersebut," ucap Irvan, Rabu (21/8/2024).

"Kita mengajak donatur ke Desa Berdaya ini dengan tujuan untuk memperlihatkan dampak dari dana zakat, infak, sedekah yang diamanahkan ke Rumah Zakat,” tambahnya.

Adapun program pemberdayaan di Desa Berdaya Pasanggrahan antara lain ⁠Dapur Anggur Lansia Jawara, ⁠bank sampah Wallagri Resik Asri, Angklung Lansia Jawara, Seni kecapi suling, Cek kesehatan, PMT (Pemberian Makanan Tambahan), senam Lansia, kebun Gizi, dan ⁠PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Wallagri Asih.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network