Jelang Pendaftaran Calon Gubernur, Partai Buruh Jabar Deklarasi Dukungan ke Dedi Mulyadi

Abbas Ibnu Assarani
Deklarasi dukungan Partai Buruh untuk Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jabar di Pilkada mendatang, Jumat (23/8/2024). (Foto:Abbas)

Ditempat yang sama, Ketua Exco Buruh Jawa Barat, Suparno mengatakan pihaknya sudah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Dedi Mulyadi untuk bertemu secara langsung mengenai dukungan tersebut.

Suparno meyakini Dedi Mulyadi memiliki kesamaan pemikiran dengan partai buruh dilihat dari track recordnya selama ini pro terhadap partai besutan Said Iqbal ini.

“Harapannya upah buruh di Jabar harus dipikirkan matang bagaimana klaster kecil menengah dan padat karya juga padat modal harus dibedakan yang saat ini tak ada beda. Kecil menengah besar gak beda,” harap Suparno.

Pasca Deklarasi hari ini, Suparno menambahkan mereka akan membangun komunikasi sampai adanya rekomendasi B1KWK untuk mengusung Dedi Mulyadi dan wakilnya nanti. Dia pun menyebut Partai Buruh Jabar saat Pileg lalu berhasil memperoleh 347 ribu suara atau terbesar dari 9 partai non seat di Jabar.

"Setelah ada wakilnya nanti, kami akan deklarasi skala besar melibatkan serikat buruh dan anggota buruh tingkat perusahaan," katanya.(*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network