BCA Expo 2024 Hadir di Bandung, Banjir Promo dan Diskon Istimewa

Rizal Fadillah
Direktur BCA, Haryanto T. Budiman. (Foto: Ist)

BCA juga menggandeng sekitar 38 dealer mobil ternama, seperti Lexus, Mercedes-Benz, dan BMW untuk memperbanyak pilihan bagi nasabah dan pengunjung BCA Expo Bandung 2024. Ada juga beragam pilihan sepeda motor dari 20 merek ternama, dan opsi hunian dari 16 grup developer di BCA Expo Bandung 2024.

"Dari segi itu tidak ada yang beda. Tapi memang gimmick-gimmicknya agak sedikit beda, bunganya juga beda kalau dilihat. Bunganya sangat-sangat istimewa, itu aja yang membedakan," ujarnya.

Perusahaan anak BCA seperti BCA Life, BCA Insurance, BCA Syariah, dan BCA Digital turut berpartisipasi meramaikan acara ini. Selain itu, nasabah dapat menikmati berbagai solusi perbankan dan keuangan, seperti solusi investasi dan solusi transaksi. BCA Expo 2024 juga menyediakan area khusus untuk test drive unit mobil dan motor.

Selama BCA Expo Bandung 2024, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas akan mendapatkan berbagai penawaran istimewa, termasuk diskon dan biaya admin khusus untuk KPR dan KKB BCA, pre-approved pembelian motor melalui KSM BCA, diskon 15% untuk asuransi perjalanan dari BCAinsurance, cashback hingga USD400 untuk pembelian produk investasi.

Kemudian, ada logam mulia dan perjalanan ke Tasmania dengan pembelian produk bancassurance AIA, hingga kesempatan mendapatkan hadiah langsung hingga ratusan juta rupiah bagi nasabah yang mengajukan kredit selama BCA Expo Bandung 2024 berlangsung.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network