Setelah Deadpool & Wolverine, 5 Film Ini Wajib Dibikin Marvel Studios

Rizal Fadillah
Film Deadpool and Wolverine. FOTO:BAV Media/People

2. Film solo Gambit

Selain Laura, pada film ini kita juga kedatangan sosok Gambit yang diperankan oleh Channing Tatum. Kehadiran Gambit versi Tatum pun menarik, karena ia berasal dari sebuah rencana film solo Gambit yang tak kunjung diproduksi oleh 20th Century Fox. Impian Tatum buat memerankan Gambit pun akhirnya terwujud lewat penampilannya di film ini.

Kemunculan Gambit versi Tatum pun sukses menghibur penonton karena penggambaran karakternya yang unik. Bahkan, enggak sedikit penonton yang berharap kisah Gambit versi Channing Tatum masih terus berlanjut di MCU.

Potensi bagi kisah Gambit buat berlanjut di MCU bisa dibilang masih terbuka. Sebab, sempat ada teori kalau Gambit selamat di ending filmnya, dan sudah kembali ke semesta tempat asalnya.

3. Film tentang Cavillrine

Selama lebih dari dua dekade, Hugh Jackman menjadi satu-satunya aktor yang pernah berperan sebagai Wolverine di proyek live action. Namun, rekor tersebut dipatahkan lewat Deadpool & Wolverine ketika ada cameo Variant Wolverine yang diperankan oleh Henry Cavill. Variant yang diperankan oleh mantan aktor Superman di DCEU tersebut kemudian mendapat julukan Cavillrine.

Sampai saat ini memang belum ada kabar terkait apakah Cavillrine akan muncul lagi di sejumlah proyek selanjutnya. Namun, rasanya memang wajib bagi Marvel Studios untuk menggarap proyek yang berkaitan tentang Cavillrine.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network