Dorong Penggunaan PLTS Atap, PLN Icon Plus Bersinergi dengan PT Indocement Tunggal Prakarsa Cirebon

Rina Rahadian
Direksi PLN Icon Plus dan Manajemen PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat melakukan kunjungan ke PT Indocement Tunggal Prakarsa yang berlokasi di Cirebon, Kamis (22/8/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PLN Icon Plus sebagai Sub Holding Beyond KWH dari PLN terus mengembangkan bisnis teknologi hijau, salah satunya adalah PV Rooftop (PLTS Atap), dimana teknologi ini merupakan teknologi yang ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan energi di masa depan.

Sejalan dengan hal tersebut pada Hari Kamis (22/8/2024), Direksi PLN Icon Plus dan Manajemen PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat melakukan kunjungan ke PT Indocement Tunggal Prakarsa yang berlokasi di Cirebon.

Hadir dalam pertemuan tersebut General Manager Operation PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Marlan O Damanik dan Manager Plan 9-10 Rudi Setiawan beserta jajaran manajemen lainnya.

Bersamaan dengan Direktur utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi, Direktur Bisnis Konektivitas Sigit Wicaksono, General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa barat Wahyu Toni Hermawan, beserta jajaran manajemen lainnya.

Agenda tersebut dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi antara PLN Icon Plus dan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk unit Palimanan Cirebon, serta memperkenalkan bisnis product PLN Icon Plus khususnya mengenai PLTS Atap, yang memang telah direncanakan akan dibangun untuk PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk unit Palimanan Cirebon Dengan kapasitas 9 MW.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network