Peringati HUT ke-79 RI, Havaianas Gelar Jalan Santai Keliling Kota 

Rina Rahadian
Dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI, Havaianas mempersembahkan Havaianas City Walk, sebuah aktivitas bersantai untuk menikmati momen-momen berharga dengan berjalan kaki mengelilingi kota. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI, Havaianas mempersembahkan Havaianas City Walk, sebuah aktivitas bersantai yang mengajak para HavaFriends untuk menikmati momen-momen berharga dengan berjalan kaki mengelilingi kota. 

Acara ini diselenggarakan di tiga kota besar, yakni Surabaya (10 Agustus), Jakarta (16 Agustus), dan Bandung (18 Agustus). 

Setiap kota akan dipandu oleh komunitas walking lokal yang siap memberikan wawasan tentang tempat-tempat bersejarah di setiap lokasi yang dikunjungi.

Havaianas City Walk merupakan bagian dari kampanye Break The Rush yang bertujuan mengajak masyarakat untuk menikmati momen dengan lebih santai. 

Dalam acara ini, peserta mengenakan koleksi Brasil Logo dan Top dari Havaianas, yang memadukan gaya yang stylish dan kenyamanan, sempurna untuk menyusuri area-area historikal dengan semangat kebebasan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network