Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Daftar ke KPU Jabar, Kang Ace: Gerindra dan Golkar Dukung Penuh

Agus Warsudi
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily dan pasangan bacagub-bacawagub Dedi-Erwan menunjukkan surat resmi pendaftaran di KPU Jabar. (FOTO: ISTIMEWA)

Dedi Mulyadi mengatakan, pasangan Dedi-Erwan akan membuat Provinsi Jabar lebih maju dan lebih baik ke depan. Jika kelak terpilih sebagai Gubernur Jabar, tidak ada lagi rakyat Jabar kelaparan, kekurangan gizi, dan tidak terlayani di rumah sakit area Jawa Barat.

Dedi juga berjanji menyelesaikan persolan kemiskinan, keterjaminan warga atas pendidikan dan melakukan perbaikan infrastruktur menyeluruh. Air dan sungai di Jawa Barat kembali jernih dan bersih. 

“Masyarakat Jabar tidak ada lagi yang tawuran, rajin bersekolah, bahagia, dan sejahtera. Jawa Barat ke depan tidak ada kekurangan air bersih. Tidak ada jalanan bolong. Tidak ada kemacetan. Jawa Barat ke depan seluruh rakyatnya bahagia, saling mencintai, menyayangi dan penuh kedamaian, semangat toleransi,” kata Dedi seusai mendaftar.

“Semoga perjalanan ini bukan ambisi kami berdua, tetapi seluruh rakyat Jawa Barat yang ingin dipimpin oleh pemimpin istimewa. Karena rakyat Jawa Barat adalah rakyat istimewa,” ujarnya.

Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network