Asik! Pemkot Bandung Bagi-bagi Tiket Gratis Naik Bandros dan TMB

Rizal Fadillah
Bus wisata Bandros. (Foto: Humas Bandung)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mempersembahkan kejutan istimewa bagi para pengunjung Bandung Great Sale 2024. Salah satunya menyediakan 300 tiket gratis untuk menggunakan layanan bus wisata Bandros dan Trans Metro Bandung (TMB).

Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin mengatakan, Bandung Great Sale 2024 pada 13 -15 September 2024 adalah momen istimewa bagi para pengunjung dan wisatawan di Kota Bandung.

"Untuk memastikan semua orang dapat menikmati event ini dengan nyaman, Pemkot Bandung meluncurkan inisiatif spesial dengan menyediakan tiket gratis yang bisa digunakan untuk naik Bus Bandros dan Trans Metro Bandung," ucap Ronny di Balai Kota, Jumat (30/8/2024).

Menurutnya, tiket gratis ini dirancang untuk meningkatkan aksesibilitas dan memberikan kemudahan bagi pengunjung dalam mengeksplorasi berbagai tempat menarik di Kota Bandung.

"Bandros akan memudahkan perjalanan dari satu mal ke mal lainnya serta menghubungkan pengunjung ke hotel-hotel yang ada di kota," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network