WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

Abbas Ibnu Assarani
WExcited Fest 2024 di Halaman Gedung Sate, Kota Bandung. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Womenpreneur HIPMI Bandung menghadirkan WExcited Fest 2024 acara ini sukses digelar pada 1 September 2024 di halaman Gedung Sate, Kota Bandung.

Kegiatan berkolaborasi dengan komunitas ini, sebuah perayaan semangat perempuan yang lebih meriah dan bermakna. Tak hanya menyuguhkan rangkaian kegiatan seru, semisal Fun Run 5K, Poundfit, Talkshow Inspiratif, bazar produk & musik, namun juga membawa pesan positif melalui aksi sederhana yang berdampak pada pemberdayaan perempuan dan anti kekerasan pada perempuan dan anak.

Tahun ini WExcited Fest 2024 mengangkat Tema #breakthefear dengan inisiatif unik, yaitu Lari Bersama Sebarkan Cinta, seluruh peserta Fun run 5K membagikan mawar kepada wanita dan anak-anak yang mereka temui di sepanjang rute lari.

Aksi sederhana ini diharapkan dapat menjadi simbol dukungan bagi setiap wanita untuk terus berkarya dan menjadi sosok wanita yang kuat juga tangguh.

Ketua Pelaksana, Dara Alit mengatakan bahwa WExcited Fest 2024 mengedepankan kolaborasi antar komunitas salah satunya dari RIOT Bandung yang dinahkodai Rony Ipul untuk mengatur kegiatan >500 org FUN RUN 5K dengan lancar, aman, dan nyaman.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network