WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

Abbas Ibnu Assarani
WExcited Fest 2024 di Halaman Gedung Sate, Kota Bandung. (Foto:Istimewa)

RIOT Bandung, Rony Ipul mengungkapkan dalam kegiatan WExcited fest kemarin merupakan perwujudan mimpi bersama womenpreneur HIPMI Bandung untuk mengajak para wanita melawan rasa takutnya di event lari pertama dan memberikan banyak senyum untuk peserta dari start hingga finish.

"WExcited Fest 2024 juga berkolaborasi dengan komunitas Bandung Pound Fit Community yang diinstruksikan kepada 100 perempuan peserta poundfit oleh Pro Ukky dan Pro Dela berjalan dengan seru juga menyenangkan," kata Rony, Rabu (4/9/2024).

Sementara itu, Ketua Banom Womenpreneur HIPMI Bandung, Weny Windya Hapsary mengatakan wexcited fest 2024 tak sekedar acara olahraga, tetapi kegiatan kolaborasi antar komunitas seperti Gen Wirausaha, RIOT Bandung, Bandung Poundfit Community, Adeena Psychology Center, Komunitas perempuan, dan komunitas- komunitas pelari yang ada di Bandung.

"Kami sama-sama sepakat pada gerakan atau kampanye #breakthefear di WExcited Fest 2024 ini untuk memberikan semangat dan apresiasi kepada seluruh perempuan.Dan berharap untuk menunjukkan bahwa setiap perempuan kuat, mampu dan layak mendapatkan dukungan dari sekitarnya," ujarnya.

WExcited Fest 2024 ini juga merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Bandung ke -214 tahun yang didukung Dinas-dinas terkait, yaitu Dinkes Kota Bandung, DP3A Kota Bandung, Dispora Kota Bandung, DLHK Kota Bandung, Dishub Kota Bandung dan Polsek Bandung Wetan serta Polrestabes Bandung.(*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network