Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Ada Maarten Paes

Rizal Fadillah
Maarten Paes. (Foto: Instagram @maartenpaes)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Jumat (6/9/2024).

Penjaga gawang Timnas Indonesia, Maarten Paes dipastikan bisa memperkuat skuad Garuda dalam pertandingan nanti.

“Hari ini sudah selesai kegiatan MCM untuk pertandingan Arab Saudi kontra Indonesia. Pada saat MCM disampaikan dan disahkan bahwa Paes bisa dimainkan di laga tersebut,” ucap Manajer Timnas Indonesia, Sumardji di Jeddah, Rabu (4/9/2024).

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku optimistis menatap laga kontra Arab Saudi. Meski melakoni laga tandang, Shin Tae-yong memastikan anak asuhnya tetap percaya diri.

“Kita memang berada di grup yang paling sulit. Tapi kita tidak akan menyerah,” ucap Shin Tae-yong.

Dengan hadirnya Maarten Paes, menarik melihat prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi. Paes sendiri berpotensi dimainkan sejak menit awal laga oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Selain itu, Shin Tae-yong juga diprediksi akan menerapkan pola 4-3-3. Di lini belakang, ada Sandy Walsh, Jay Idzes, Rizky Ridho, dan Calvin Verdonk yang dipasang sang pelatih asal Korea Selatan itu.

Berlanjut ke lini tengah, ada Nathan Tjoe A-On, Shayne Pattynama, dan Thom Haye yang diprediksi akan dimainkan Shin Tae-yong.

Lalu, di lini depan, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, dan Ragnar Oratmangoen siap menggempur lini pertahanan Timnas Arab Saudi.

Dengan prediksi susunan pemain di atas, menarik menantikan penampilan Timnas Indonesia vs Arab Saudi. Akankah hasil manis bisa diraih skuad Garuda?

Laga Timnas Indonesia melawan Arab Saudi akan berlangsung pada Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 WIB dini hari.

Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi:

Timnas Indonesia (4-3-3): Maarten Paes; Sandy Walsh, Jay Idzes, Rizky Ridho, Calvin Verdonk; Nathan Tjoe A-On, Shayne Pattynama, Thom Haye; Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network