Kolaborasi Coca-Cola dan Marvel Hadirkan 18 Kemasan Edisi Terbatas

Rizal Fadillah
Kolaborasi Coca-Cola dan Marvel. (Foto: Ist)

“Coca-Cola memiliki sejarah panjang berkolaborasi bersama Disney, dan hubungan yang sangat baik ini mendorong kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kreativitas,” ucap Global Head of Creative Strategy and Content for Coca-Cola Trademark, Islam ElDessouky dalam keterangannya, Kamis (5/9/2024).

Senior Vice President of Global Marketing Partnerships, The Walt Disney Company, Mindy Hamilton mengatakan, kolaborasi terbaru dengan Marvel ini untuk memanfaatkan legacy dan kedekatan yang terjalin antara kedua merek untuk menghadirkan pengalaman yang baru dan tak terduga bagi konsumen.

“Kemitraan kami dengan Coca-Cola menempatkan kami pada posisi untuk menciptakan terobosan inovasi dalam industri ini,” ujarnya.

Mindy mengatakan, pihaknya mendefinisikan kembali paradigma pemasaran tradisional dengan cara yang paling efektif.

"Hasilnya adalah kampanye yang belum pernah ada sebelumnya yang memanfaatkan kekuatan Marvel Universe—yang kini telah memasuki tahun ke-85 dengan deretan karakternya yang populer untuk menyampaikan kisah-kisah yang hanya bisa diwujudkan melalui kolaborasi antara Coca-Cola dan Disney," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network