Dengan lokasi baru dan interior bangunan yang lebih modern, kata Ryan Charland, memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pengalaman layanan yang lebih nyaman, personal, dan optimal.
"Saya ingat ketika pertama kali Indonesia, kantor yang didatangi adalah Medan, sangat menyeramkan, karena saya penakut maka saya harus ganti kantor Medan, dan kantor kedua yang mau saya ganti kantor Bandung," ungkapnya.
"Saya ingat ketika waktu Covid masuk ke kantor dengan semua menggunakan masker, AC-nya dimatikan takut ada penyebaran, itu sangat tidak nyaman, dan mungkin ada hantunya juga," tambahnya.
Dengan lokasi yang berada di tengah Kota Bandung, kata Ryan, Manulife Indonesia optimis dapat berkontribusi untuk dapat menjangkau lebih banyak nasabah dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka.
Saat ini, Manulife Indonesia memiliki lebih dari 98.000 nasabah khusus wilayah Jawa Barat dan lebih dari 19.000 nasabah berada di wilayah Bandung.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait