Resmikan Relokasi Kantor Cabang Bandung, Komitmen Manulife Indonesia Optimalkan Pelayanan

Rizal Fadillah
Manulife Indonesia meresmikan relokasi kantor cabang Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Manulife Indonesia meresmikan relokasi kantor cabang Bandung yang berlokasi di Jalan Pasir Kaliki No.81, Kota Bandung, Senin (9/9/2024).

Peresmian relokasi kantor cabang Bandung ini dihadiri oleh Ryan Charland selaku Presiden Direktur Manulife Indonesia, Novita Rumngangun selaku Wakil Presiden Direktur & GM Agency dan Syariah Manulife Indonesia, beserta jajaran manajemen Manulife Indonesia.

"Sangat spesial bisa hadir di sini bersama bapak ibu semua, saya sangat gembira dengan office baru ini, kita sering bilang betapa bagusnya bisnis ini dan betapa pentingnya yang kita lakukan buat nasabah kita," ucap Ryan Charland.

Ryan mengatakan, peresmian ini sebagai wujud komitmen Manulife Indonesia untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan akses yang lebih mudah dan bertujuan untuk melindungi lebih banyak keluarga Indonesia di Bandung dan sekitarnya.

"Kita itu sangat penting buat nasabah, karena kita berada di momen dimana nasabah sangat membutuhkan kita, untuk membantu mereka, untuk pensiun mereka, membantu mereka ketika sakit dan membantu mereka ketika yang mencari nafkah itu meninggal untuk keluarganya bisa melanjutkan kehidupannya dan itulah mengapa kita melakukan hal ini bersama," bebernya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network