Dishub Jabar Beri 3.000 Tiket Shuttle Travel Gratis, Dari dan menuju BIJB Kertajati

Abbas Ibnu Assarani
Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. (Foto: SINDOnews)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat memberikan tiket shuttle travel gratis antarmoda dari dan menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Kabupaten Majalengka. 
 

Tiket shuttle travel gratis yang diberikan sebanyak 3.014 lembar untuk semua penerbangan dari tanggal 17-28 September, serta untuk penerbangan ke Singapura dari 28 September- 28 Oktober 2024.  Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional pada 7 September 2024.
 

Kepala Dishub Jabar A. Koswara mengatakan, tiket shuttle travel gratis antarmoda yang diberikan tersebut merupakan salah satu bagian dari rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi Jabar.  

“Di momentum Hari Perhubungan Nasional ini Dishub Jabar akan memberikan tiket gratis antarmoda buat penumpang dari dan ke BIJB Kertajati sebanyak 3.014 lembar untuk semua penerbangan,” kata Koswara di Kota Bandung, Senin (9/9/2024).   

Koswara juga menjelaskan, cara mengklaim tiket gratis tersebut relatif mudah, yakni warga cukup menunjukkan boarding pass atau tiket pemesanan dari dan ke BIJB Kertajati, maka petugas shuttle akan melayani. 

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network