Ketua KPU Ajak Masyarakat Jadikan Pilkada 2024 Riang Gembira

Rizal Fadillah
Ketua KPU RI, Mochammad Afifuddin. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Mochammad Afifuddin mengajak masyarakat untuk membuat kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 menjadi suatu hal yang positif.

Ajakan itu disampaikan Mochammad Afifuddin usai menghadiri acara Grand Final Stand Up Comedy Kepemiluan yang digelar KPU Jawa Barat di Kantor KPU Jabar, Kota Bandung, Rabu (11/9/2024).

"Hidup itu harus ada ketawanya, pemilu itu juga sebagiannya harus kita ketawai. Maka kegiatan seperti ini bukan untuk mengecilkan persoalan, mari kita kelola peristiwa-peristiwa dengan riang gembira, yang Gemilang (Gembira Memilih Langsung). Ga boleh ada yang sedih, masa memilih sedih," kata Afifuddin.

Afifuddin memandang, Pilkada 2024 ini bukan hanya urusan orang tua saja. Namun juga generasi muda harus berpartisipasi aktif dalam menyukseskan kontestasi memilih calon pemimpin tersebut.

"Kalau anak muda dibilang ‘besok kita akan memimpin’ itu salah. Hari ini harus anak muda yang mimpin negara ini," ujarnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network