DPP Partai Golkar Resmi Tetapkan Metty Triantika Jadi Pimpinan DPRD Cianjur 2024-2029

Agus Warsudi
Metty Triantika bersama Ketua DPD Partai Golkar Jabar sekaligus Wakil Ketua DPP Partai Golkar Tubagus Ace Hasan Syadzily. (FOTO: ISTIMEWA)

Kader Beri Apresiasi

Sejumlah kader Partai Golkar di Kabupaten Cianjur mengapresiasi keputusan DPP Partai Golkar tersebut. Mereka menilai, penunjukan Metty menjadi pimpinan DPRD Cianjur sebagai langkah strategis dalam memperkuat posisi partai di daerah itu. 

Kader menyebut Metty merupakan kader mumpuni, berkualitas, dan mampu mewakili suara perempuan di Cianjur. 

"Penunjukan  Metty Triantika sebagai Pimpinan DPRD adalah langkah yang sangat tepat. Dia (Metty) adalah kader partai yang tidak hanya memiliki pengalaman luas, tetapi juga memiliki komitmen kuat terhadap pembangunan daerah,” kata Dewan Penasihat DPD Partai Golkar Cianjur Hidayat Makbul, Jumat (13/9/2024).

Kader senior dan sesepuh Partai Golkar Cianjur yang akrab disapa HM itu menyatakan, kehadiran Metty merupakan representasi penting yang akan memperkuat keterwakilan perempuan di level kepemimpinan di Cianjur.

Kader Golkar lain juga menegaskan bahwa kemenangan partai di Cianjur pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 lalu menjadi dasar kuat untuk mengusung Metty sebagai Pimpinan DPRD. 

Sebagai partai pemenang di Cianjur, Golkar percaya dan bangga mampu mendudukan kader terbaiknya yang juga seorang perempuan menjadi  pemimpin DPRD bahkan Ketua DPRD.

“Sebagai kader partai tentu saja kita patut bangga Golkar mampu mengantar salah satu kader terbaiknya yang juga seorang perempuan menjadi Ketua DPRD 2024-2029,” kata Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Ciranjang Euis Sunarsih.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network