Dukung Pertumbuhan UMKM Jabar, Lion Parcel Tawarkan Ongkir Paket Mulai dari Rp6.000

Rizal Fadillah
Lion Parcel. (Foto: Ist)

Menurutnya, seiring dengan market yang terbuka lebar bagi para pelaku usaha, industri logistik memegang peranan penting untuk mendukung arus distribusi barang.

Apalagi, di tengah perilaku belanja online yang telah menjadi kebiasaan masyarakat, para pelaku usaha termasuk UMKM membutuhkan jasa ekspedisi untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Lion Parcel turut ambil bagian dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Pulau Jawa melalui layanan pengiriman yang ekonomis. Saat ini, pelanggan sudah bisa menikmati ongkos kirim dengan harga mulai dari Rp6.000 untuk pengiriman antarkota di Pulau Jawa, termasuk dari dan ke Kota Bandung, Garut, Sukabumi dan kota-kota lain di Jabar.

“Saat ini, jasa ekspedisi memiliki peranan krusial dalam mendukung pertumbuhan UMKM, apalagi ongkos kirim telah menjadi salah satu pertimbangan utama masyarakat ketika belanja online," ungkapnya.

Oleh karena itu, Lion Parcel berkomitmen menjadi partner pengiriman yang tepat bagi para UMKM dan online seller di Pulau Jawa dengan menyediakan ongkos kirim yang murah namun dengan kualitas yang tetap terjaga.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network