"Ke depan kami percaya dengan pengembangan produk dari MG bahwa kita bisa berkontribusi untuk bisa menjadi salah satu alternatif pilihan buat customer Bandung yang akan membeli kendaraan," katanya.
Djunaedi memandang, potensi kendaraan listrik di Indonesia dari tahun ke tahun semakin besar.
"Dengan banyaknya pemain baru yang datang ke Indonesia, tahun ke tahun juga kendaraan listrik lebih banyak peminatnya. Di situ MG mengambil peluang dengan memperhatikan untuk kedepannya juga lebih baik untuk lingkungan dan mobilitas yang ramah lingkungan," jelasnya.
Oleh karena itu, pihaknya menawarkan produk yang memiliki kualitas, fitur, performa yang bagus serta harga yang bersaing.
"Bisa menjadi pilihan khususnya untuk kelas menengah untuk mempertimbangkan EV yang diluncurkan oleh MG. Target kita adalah jualan sebanyak-banyaknya, more is batter," tandasnya.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait