Kolaborasi PLN Icon Plus dan AMG Luncurkan Videotron 3D Pertama di Kota Bandung

Rizal Fadillah
Kolaborasi PLN Icon Plus dan PT. Alternative Media Group. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PLN Icon Plus sebagai Sub Holding Beyond KWH dari PLN berkolaborasi dengan PT Alternative Media Group (AMG) yang merupakan salah satu pelopor dan perusahaan media luar ruang atau Out of-Home (OOH) berbasis digital di Indonesia.

PLN Icon Plus bersama dengan AMG, PLN UID JABAR, dan juga PLN Pusat melakukan market sounding sekaligus melaunching Videotron Asia Afrika yang berada tepat di Gedung PLN UID JABAR.

PLN Icon Plus memandang, lokasi Gedung PLN UID Jabar yang berada di main road Asia Afika di Kota Bandung ini, memiliki posisi yang sangat strategis dalam hal Market Sounding, sehingga melalui Media Videotron dapat menjadi salah satu Revenue Beyond KWH baru bagi PLN Grup.

Jenis Videotron yang terpasang di Gedung PLN UID Jabar, merupakan Videotron anamorphic yang menghasilkan gambar video dengan efek 3D, dan diklaim sebagai videotron 3D pertama di kota Bandung.

Dalam hal pengelolaannya, PLN Icon Plus berkolaborasi dengan AMG sebagai perusahaan yang telah memiliki pengalaman di dunia media advertising.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network