Melalui Program PESTA Belanja, Anang Ajak Pelanggan Raih Emas Gratis

Adi Haryanto
Adanya kolaborasi dengan selebriti ternama Anang Hermansyah diharapkan dapat memperluas jangkauan VIVA Apotek yang menghadirkan program spesial PESTA dari 1 Agustus hingga 30 September 2024. Foto/Istimewa

BANDUNG,iNews BandungRaya.id - Melalui kampanye terbaru di media sosial Instagram, VIVA Apotek menggandeng musisi dan selebriti ternama Anang Hermansyah.

Melalui postingan Instagram yang menampilkan Anang, VIVA Apotek menghadirkan program promosi spesial, PESTA (Promosi Ekstra Tiap Agustus).

Program PESTA berlangsung dari 1 Agustus hingga 30 September 2024, di mana pelanggan yang berbelanja produk sponsor dengan minimal pembelian Rp79.000 berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif berupa mini baby gold.

Minimal belanja Rp79.000 ini sesuai dengan hari ulang tahun Indonesia yang ke-79 pada tahun 2024 ini.

Pada postingan Instagram Anang Hermansyah yang telah diluncurkan, dia terlihat menghabiskan waktu di Mal Taman Anggrek sebelum tiba-tiba tertarik dengan banner besar bertuliskan "PESTA" di depan VIVA Apotek.

Rasa penasaran membuatnya masuk ke dalam toko, di mana Anang disambut dengan hangat oleh apoteker yang menjelaskan detail promo yang sedang berlangsung.

“Benar, Mas Anang! Setiap pembelian produk sponsor minimal Rp79.000, pelanggan bisa mendapatkan emas,” kata apoteker tersebut dengan penuh semangat, Rabu 11 September 2024.

Merespons penjelasan tersebut, Anang tak ragu berbelanja berbagai kebutuhan kesehatan keluarganya, seperti minyak kayu putih dan vitamin zat besi.

“VIVA Apotek lengkap banget, semua kebutuhan kesehatan keluarga ada di sini, dan harganya juga terjangkau,” ucap Anang.

Setelah menyelesaikan belanjaannya, Anang dengan bangga menunjukkan mini baby gold yang didapatnya, lalu mengajak para pengikutnya untuk ikut berbelanja di VIVA Apotek.

"Buat kalian yang mau dapetin emas juga, caranya gampang banget! Cukup belanja minimal Rp79.000, dan langsung bisa bawa pulang emasnya," sambung Anang penuh antusiasme.

Kolaborasi dengan selebriti ternama seperti Anang Hermansyah diharapkan dapat memperluas jangkauan VIVA Apotek, serta memberikan pengalaman belanja yang tidak hanya menarik, tetapi juga menguntungkan bagi para pelanggan setia.

Direktur VIVA Apotek Ni Ketut Sukartiwi menyebutkan, dengan belanja minimal Rp79.000 produk sponsor, pelanggan bisa langsung mendapatkan baby gold.

Program ini berlaku di ratusan store VIVA Apotek yang tersebar di Bandung, Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jogja, Bali dan Medan.

"Kolaborasi dengan selebriti ternama seperti Anang Hermansyah diharapkan dapat menambah tingkat pengenalan masyarakat tentang VIVA Apotek. Serta memberi pengalaman belanja yang tidak hanya menarik tetapi juga menguntungkan bagi pelanggan," ujar Ni Ketut Sukartiwi dalam keterangannya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network