Wujudkan Jabar Bahagia Lahir Batin, Paslon Acep Adang-Gita KDI Luncurkan 4 Kartu Sakti

Agung Bakti Sarasa
Paslon Acep Adang-Gita KDI Luncurkan 4 Kartu Sakti. (Foto: Ist)

"Dalam Kartu Keluarga Bahagia ini kita ingin kesehatan keluarga di Jawa Barat bisa tuntas, pelayanan melalui BPJS yang masih menghadapi berbagai persoalan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan mengambil turun tangan dalam rangka untuk memastikan semua layanan kesehatan, semua keluarga di Jawa Barat bisa terlayani dengan baik," tuturnya.

Kedua adalah Kartu Wirausaha dan Pra Kerja. Huda mengatakan, di dalam kartu ini pihaknya akan mendorong bertumbuhnya wirausaha hingga 100 ribu.

"Karena kita ingin ada pertumbuhan kelas menengah baru dan dimulai dari akselerasi wirausaha dan kartu pra kerja. Untuk para pengangguran, kita ingin pemerintahan Pak Acep Adang dan Teh Gita akan menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya. Nominalnya berapa dan seterusnya, nanti akan dibicarakan secara teknis di kesempatan yang lain," bebernya.

Ketiga adalah Kartu Pendidikan Bahagia. Huda menyebut, pasangan Acep-Gita ingin memastikan seluruh keluarga tidak mampu akan diberikan beasiswa gratis sekolah untuk semua jenjang pendidikan.

"Karena kita tahu satu-satunya akselerasi yang paling mungkin untuk masa depan Indonesia adalah melalui pendidikan, karena itu Kartu Pendidikan Bahagia akan mengakselerasi semua siswa yang tidak mampu untuk kita berikan beasiswa gratis," sebutnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network