El Classico Persib Vs Persija, Cagub Jakarta Kang Emil Enggan Banyak Komentar, Nanti Disangka Gimik

Muhammad Refi Sandi
Menjelang pertandingan klasik El Classico Liga 1 Indonesia Persib vs Persija, cagubf Jakarta Ridwan Kamil atau Kang Emil, yang juga merupakan pendukung setia Persib, enggan berkomentar. (Foto: Felldy Utama)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Menjelang pertandingan klasik El Classico Liga 1 Indonesia Persib vs Persija, cagubf Jakarta Ridwan Kamil atau Kang Emil, yang juga merupakan pendukung setia Persib, enggan berkomentar.

Ia khawatir jika pernyataannya akan ditafsirkan macam-macam atau gimik.  Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin (23/9) sore.

"Ya nanti aja, lihat situasinya. Kan saya udah bilang urusan begitu kan, tidak mudah buat saya. Nanti dicari Sebuah situasi yang nyaman buat semuanya," kata Kang Emil kepada wartawan di kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Sabtu (21/9/2024).

"Nanti kalau saya gini, disangka gimik-gimik, Disangka gitu, disangka ah. Nggak mudah kan, mohon dipahami lah. Makanya saya bilang, saya akan ngurusin hal-hal begitu, nanti insyaallah kalau sudah terpilih, biar waktu yang menjawab," tambahnya.

Kang Emil menekankan kalau membahas soal Persib Vs Persija pasti akan menuai pro kontra jika dikaitkan dengan kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

"Kalau sekarang dibicarakan, didiskusikan, ditanyakan akan selalu jadi pro kontra yang tidak produktif," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network