Kantongi Dukungan 723 Ribu Suara di Pilkada, Karna-Koko Siap Lanjutkan Kerja Nyata Bangun Majalengka

Rina Rahadian
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Majalengka, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, mengaku telah mengantongi dukungan 723 ribu suara dari total DPT kurang lebih sekitar 1 juta jiwa. Foto: Ist.

PDIP memiliki basis massa yang sangat kuat di akar rumput. Sementara PKS dikenal dengan kadernya yang loyal serta gerakan politik yang terstruktur, masif, dan sistematis. Koalisi ini juga didukung oleh Partai Ummat, PKN, Partai Buruh, dan Partai Perindo.

“Kekuatan PDIP yang memiliki massa di akar rumput, ditambah dengan kesolidan kader PKS, telah membangun koalisi yang sangat kuat,” lanjut mantan Wakil Bupati Majalengka Periode 2018-2023 ini.

Dukungan Tokoh Masyarakat dan Pituin Majalengka

Lonjakan dukungan terhadap Karna-Koko juga dipengaruhi oleh banyaknya tokoh masyarakat yang menyatakan dukungannya. 

Beberapa tokoh yang mendukung pasangan ini antara lain mantan Bupati Majalengka, H. Sutrisno, pengusaha muda Haji Aceng Sunanto, politisi PAN Hj. Sherly Kusuma, pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman, dan anggota DPR RI terpilih dari PKS, H. Ateng Sutisna.

Dukungan juga datang dari anggota DPRD Provinsi Jabar, Hj. Ineu Purwadewi Sundari, serta berbagai tokoh masyarakat dan generasi milenial di Majalengka, termasuk artis ibu kota.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network