Kantongi Dukungan 723 Ribu Suara di Pilkada, Karna-Koko Siap Lanjutkan Kerja Nyata Bangun Majalengka

Rina Rahadian
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Majalengka, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, mengaku telah mengantongi dukungan 723 ribu suara dari total DPT kurang lebih sekitar 1 juta jiwa. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kontestasi Pilkada Majalengka 2024 semakin menarik perhatian publik setelah pasangan Karna Sobahi dan Koko Suyoko, yang diusung oleh koalisi PDIP dan PKS, mengaku telah mengantongi dukungan riil sebanyak 723 ribu suara dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) kurang lebih sekitar 1 juta jiwa.

Angka ini membuat pasangan dengan jargon "Lanjutkan" ini semakin optimistis meraih kemenangan dengan selisih suara yang signifikan.

Ketua Tim Pemenangan Karna-Koko, Tarsono D. Mardiana mengungkapkan bahwa dukungan tersebut diperoleh dari survei internal yang menunjukkan aliran dukungan yang terus menguat seiring dinamika politik.

"Sebenarnya ini rahasia, tetapi banyak kader yang bertanya. Untuk memotivasi para kader dan relawan, data menunjukkan dukungan 723 ribu suara dari DPT. Angka ini kemungkinan akan terus bertambah karena Pilkada masih dua bulan lagi," ujar Tarsono kepada para wartawan.

Koalisi Partai yang Solid dan Terstruktur

Menurut Tarsono, tingginya angka dukungan dipengaruhi oleh kekuatan koalisi partai yang saling menguatkan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network