Ahmad Syaikhu Terima Berapapun Nomor Urut Pilgub Jabar 2024: Itu yang Terbaik dari Allah

Rizal Fadillah
Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu tak menargetkan angka tertentu saat pengundian nomor urut yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Menurutnya, berapapun nomor yang didapatkan merupakan pilihan yang terbaik yang diberikan Allah SWT.

"Bebas berapa aja. Insya Allah itu yang Allah berikan kepada kita yang terbaik," ucap Ahmad Syaikhu ditemui usai berolahraga di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Senin (23/9/2024).

Ahmad Syaikhu memastikan, dia bersama pasangannya, Ilham Habibie sudah sangat siap mengikuti agenda pengundian nomor urut yang akan berlangsung di kantor KPU Jabar.

"Insya Allah kita siap, Insya Allah nanti kita datang sesuai arahan KPU ke tempat yang sudah disiapkan," ungkapnya.

Ahmad Syaikhu juga berkomitmen untuk menciptakan suasana Pilgub Jabar 2024 yang riang gembira saat masa kampanye nanti.

"Insya Allah kita ciptakan suasana kampanye yang menarik, kampanye yang riang gembira dengan adu gagasan sehingga tidak membuat suasana ketakutan, kekhawatiran, tapi suasana yang membahagiakan," katanya.

Diketahui, menjelang pengundian nomor urut, Ahmad Syaikhu memilih untuk berolahraga pagi bersama sang istri di Lapangan Gasibu.

"Alhamdulillah agenda hari ini saya bersama istri membersamai masyarakat di Kota Bandung dengan berolahraga di Gasibu," ujarnya.

Ahmad Syaikhu pun memberikan apresiasi atas kinerja gubernur terdahulu yang telah membangun ruang publik yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas masyarakat, seperti olahraga dan rekreasi.

"Tentu saya apresiasi dengan prestasi yang sudah dicapai oleh gubernur sebelumnya, dari mulai Kang Aher, Kang Emil yang sudah membuat track (Lapangan Gasibu) ini," imbuhnya.

"Jadi, pantas banyak yang kemudian memanfaatkan jalur ini untuk menjaga kebugaran dan melakukan silaturahim," lanjutnya.

Menurutnya, kehadiran ruang publik yang terbuka sangat penting dalam meningkatkan kenyamanan hidup di daerah perkotaan.

"Dengan itu kita bisa bertemu dalam ruang-ruang terbukan dalam suasana yang santai. Tapi, bisa menyelesaikan berbagai masalah-masalah yang ada di masyarakat kita," ungkapnya.

"Hatur nuhun Kang Aher, hatur nuhun Kang Emil anu tos ngawujudkan impian masyarakat di Kota Bandung khususnya Jawa Barat pada umunnya," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network