Dadang-Ali Dapat Nomor Urut 2, Jampana: Doa dan Harapan Lanjutkan Bandung Bedas Jilid II

Rizal Fadillah
Inisiator Jampana, Feisal Kertapermana dan Calon Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Jaringan Matahari Pendukung Dadang Supriatna (Jampana) memaknai nomor urut 2 yang didapat oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Ali Syakieb sebagai doa dan harapan untuk melanjutkan Bandung Bedas Jilid II.

Pasalnya, keberlanjutan Bandung Bedas Jilid 2 yang hari ini disuarakan oleh masyarakat menjadi tanda bahwa kepemimpinan Dadang Supriatna dalam membangun Kabupaten Bandung sudah teruji dengan program nyata yang dirasakan masyarakat.

"Alhamdulillah, doa dan harapan masyarakat untuk Bandung Bedas Jilid 2 atau dua periode kepemimpinan dikabulkan semesta dengan mendapatkan nomor urut 2 untuk paslon Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung," kata Inisiator Jampana, Feisal Kertapermana dalam keterangannya, Selasa (24/9/2024).

Menurutnya, nomor 2 mempunyai makna yang sangat luas. Bisa diartikan sebagai bentuk keseimbangan, harmoni, cinta damai, hingga diartikan dengan gestur tangan dengan simbol hati sebagai makna kasih sayang.

"Dengan simbol nomor 2 kita akan membawa kampanye dengan penuh kedamaian dan kasih sayang. Karena pemimpin harus memberikan rasa aman dan nyaman serta penuh kasih sayang kepada masyarakat," ucapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network