Meriahkan GIIAS Bandung 2024, Citroën Experience Center ke-5 Resmi Hadir di Soekarno-Hatta

Agus Warsudi
Citroen memeriahkan GIIAS Bandung 2024 di Grand Ballrom Sudirman. Selain itu, Citroen juga meresmikan Citroen Experience Center ke-5 di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

Hadir di ajang GIIAS Bandung 2024, Citroën C3 Aircross Edition Aventure dijual dengan harga Rp348.150.000. sedangkan untuk tipe standar Citroen C3 Aircross SUV dijual mulai harga Rp294.900.000. Masih di ajang yang sama, Citroën juga menampilkan mobil listrik dengan desain yang agresif melalui Citroën E-C3 Le Sportif.

Mobil ini dibalut dengan body sticker yang memadukan warna merah, putih dan hitam dengan pola yang tegas, serta dilengkapi dengan White Alloy Wheels berukuran 17 inch yang memperkuat kesan sporty. Sementara itu, Citroën E-C3 Le Sportif juga didukung motor listrik bertenaga 57 PS dan torsi 143 Nm yang langsung tersedia untuk berakselerasi. 

Hasilnya 0 – 60 km/jam dapat ditempuh dalam 6,8 detik dan kecepatan tertinggi dibatasi hingga 107 km/jam, serta total jarak yang dapat ditempuh adala 320
km. Tidak hanya itu, Citroën E-C3 Le Sportif juga mengusung kenyamanan suspensi khas Citroën untuk perjalanan yang nyaman di berbagai medan, serta kabin yang kedap suara untuk pengalaman berkendara terbaik. 

Di Bandung, unit Citroën E-C3 Le Sportif dijual dengan harga Rp403.250.000, sedangkan untuk tipe standard Citroën E-C3 All Electric dijual mulai dari Rp379.000.000.

Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki mobil Citroën, terdapat beragam keuntungan yang ditawarkan khusus untuk transaksi di ajang GIIAS Bandung 2024.

Antara lain: Bunga 0 persen selama 3 tahun, free wall charger dan LED Headlamp untuk setiap pembelian Citroën E-C3 dengan DP mulai Rp20 juta setiap pembelian Citroën C3 Aircross SUV Lucky dip berhadiah jutaan rupiah untuk pembelian semua model Citroën.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network