Untuk kepemilikan yang mudah dan tanpa beban, Citroën Indonesia menawarkan layanan purnajual yang memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan yang mencakup layanan servis gratis selama 7 tahun atau 80.000 kilometer dan garansi kendaraan selama 7 tahun/200.000 km untuk Citroën C3 Aircross SUV, serta layanan servis gratis selama 5 tahun/70.000 kilometer serta garansi kendaraan 5 tahun/150.000 km untuk Citroën ë-C3 All Electric.
Selain itu, Citroën juga menyediakan layanan bantuan darurat 24 jam (ERA) melalui Citroën Call Center. Citroën merupakan brand otomotif asal Prancis yang didirikan sejak 1919, dan dikenal dengan desainnya yang unik dan fungsional serta menawarkan kenyamanan terbaik di kelasnya.
Citroën resmi memperkenalkan model-modelnya di Indonesia pada tahun 2022 dan telah memiliki 22 dealer di kawasan Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan Makassar.
Pusat Suku Cadang juga telah didirikan di Purwakarta untuk memastikan ketersediaan parts yang lengkap di seluruh dealer Citroën. Untuk layanan darurat, Citroën menyediakan layanan Citroën Call Center yang dapat diakses 24 jam di 14023, WhatsApp 0878-4475-4575 atau email: care@Citro?n.indomobil.co.id.
Editor : Ude D Gunadi
Artikel Terkait