Bey Machmudin Buka GIIAS Bandung 2024, Pemprov Jabar Beri Diskon 10 Persen BBNKB dan PKB

Agus Warsudi
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin (tiga dari kanan) menggunting pita pembukaan GIIAS Bandung 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

Karena itu, ujar Risyapudin, Kemenhub melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat senantiasa mendukung setiap upaya peningkatan standar keselamatan, inovasi teknologi, serta efisiensi energi yang sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon dan memperbaiki kualitas udara. 

"Berbagai kebijakan telah kami tetapkan untuk mendorong pengembangan industri otomotif yang selamat, aman, berkelanjutan, dan mampu bersaing secara global," ujar Risyapudin.

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin mengatakan, apresiasi kepada GAIKINDO yang telah kembali menyelenggarakan GIIAS Bandung untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Jawa Barat. 

"Terima kasih kepada GAIKINDO yang kembali menyelenggarakan GIIAS di Bandung. Pameran ini menunjukkan kemajuan teknologi otomotif yang semakin ramah lingkungan dan efisien, serta menjadi kesempatan penting bagi anak-anak Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan mahasiswa untuk memperluas wawasan teknologi khususnya dalam bidang otomotif," kata Bey. 

Pemprov Jabar, ujar Bey, mendukung penuh, termasuk memberikan diskon 10 persen untuk BBNKB dan PKB selama pameran ini. Semoga acara ini dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Barat.

Antusiasme Tinggi Peserta

Area kompak seluas lebih dar 8.000 meter persegi mendorong peserta tampil kreatif dan maksimal, total 19 merek kendaraan global berpartisipasi pada GIIAS Bandung 2024, akan memboyong model dan produk terbaru dan terbaik khusus untuk masyarakat Jawa Barat.

Termasuk 13 merek kendaraan penumpang yaitu BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion,hadir dengan memamerkan lini kendaraan serta produk otomotif terbaru dengan teknologi terkini yang dimiliki oleh berbagai merek besar di industri otomotif.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network