Pembukaan EPA Liga 1: Direktur PT LIB Soroti Peluang Pemain Muda

Rina Rahadian
Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2024/2025 resmi bergulir pada Sabtu (28/9/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2024/2025 resmi bergulir pada Sabtu (28/9/2024). Pembukaan kompetisi kelompok umur ini ditandai lewat kick off pertandingan antara Persis Solo U16 dan Persib Bandung U16 di Stadion Mini Surakarta, Nusukan, Solo dan dibuka secara resmi oleh Exco PSSI, Muhammad dan Direktur Operasional LIB, Asep Saputra.

Secara format, kompetisi EPA Liga 1 2024/2025 dimulai dari babak pendahuluan yang dibagi menjadi tiga wilayah. Setiap wilayah diikuti oleh enam klub dan setiap klub akan menjalani pertandingan kandang dan tandang dengan format ‘quadra round-robin’. Tak kurang dari 20 pertandingan akan dimainkan oleh setiap klub di fase ini.

Pemuncak klasemen serta runner up setiap di grup dipastikan melaju ke babak delapan besar. Di babak tersebut, akan terdapat dua grup yang diisi oleh empat klub. Berbeda dengan babak sebelumnya, di delapan besar setiap klub memainkan format ‘double round-robin’.

Dua klub teratas setiap grup di babak delapan besar akan mendapatkan tiket ke fase semifinal dan berkesempatan tampil di final.

Direktur Operasional LIB, Asep Saputra mengatakan, melalui ajang ini suatu fundamental yang baik dalam struktur kompetisi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network