Terima Bantuan Dana Bergulir dari Bupati Dadang, Pelaku Usaha Kecil Harap BEDAS 2 Periode

Muhammad Rafki Razif
Ai Setia Mardiana, penerima manfaat dari program pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan yang digulirkan Bupati Bandung, Dadang Supriatna. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ai Setia Mardiana menjadi salah satu dari sekian banyak nasabah di Kampung Gandasari Rw 5, Gandasari, Kabupaten Bandung sebagai penerima manfaat dari program pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan yang digulirkan Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Ai merupakan seorang pelaku usaha di bidang kuliner yang menerima manfaat program pinjaman dana bergulir sejak tahun 2021.

“Sudah 3 Tahun, dari 2021 mulai menerima bantuan dana usaha dari pak Bupati Dadang Supriatna,” ungkap Ai saat ditemui di sela-sela kegiatannya, Senin (30/9/2024).

Menjadi penerima pinjamanan tanpa anggunan dan bunga, Ai mengaku merasa terbantu dan bisa mengembangkan usahanya. 

“Bisa meringankan kebutuhan sehari-hari, Alhamdulillah juga dana usaha yang diberikan dari pemerintahan kabupaten juga menjadikan usaha yang saya punya berkembang, kan dulu asalnya saya cuman jualan minuman kaya jus, teh sisri, pop ice sama minuman seduh yang lain nya, sekarang dari modal usaha yang dipinjam itu saya belikan bahan-bahan makanan,” bebernya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network