Gandeng Muhammadiyah Jabar, KPU Ajak Masyarakat Garut Sukseskan Pilkada 2024

Rizal Fadillah
Gandeng Muhammadiyah Jabar, KPU Ajak Masyarakat Garut Sukseskan Pilkada 2024. (Foto: Ist)

“Kader Muhammadiyah perlu memahami politik dengan bijak, melihatnya sebagai bagian dari kehidupan untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Melalui partisipasi aktif, kita dapat memilih pemimpin yang terbaik dan amanah bagi Jawa Barat dan Garut,” kata Agus.

Sekretaris PW Muhammadiyah Jabar, Acep Muharrom T Syamsudin mengingatkan pentingnya memilih pemimpin berdasarkan kapasitas tata kelola yang baik dan komitmen terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Jawa Barat memiliki potensi alam dan manusia yang luar biasa. Dengan pemimpin yang amanah, potensi ini dapat dikelola untuk kesejahteraan bersama. Kita harus bijak dalam memilih dan jangan terbuai janji-janji muluk tanpa bukti nyata,” ujar Acep.

Di tempat yang sama, Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) PW Muhammadiyah Jabar oleh Ahmad Buchori menekankan pentingnya menjaga netralitas dan integritas dalam pemilu, serta menghindari pengaruh politik uang yang dapat merusak demokrasi.

Ahmad juga mengajak peserta untuk aktif dalam mengawasi pemilu dan memastikan pemimpin yang dipilih memiliki nilai-nilai agama dan etika yang kuat.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network