Pasangan Jabar Bahagia Bisa Jadi Kuda Hitam yang Beri Kejutan di Pilgub Jabar

Adi Haryanto
Anggota DPRD KBB dari Fraksi PKB, Ade Wawan. Foto/Inews Bandung Raya

BANDUNG BARAT,iNews BandungRaya.id - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Acep Adang Ruhiat-Gitalis Dwi Natarina terus menggalang dukungan ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Calon Wakil Gubernur Jabar Nomor Urut 1 ini, Gitalis Dwi Natarina atau Gita KDI yang kampanye di pasar modern Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (2/10/2024).

Kedatangan Gita KDI ternyata disambut antusias oleh para pedagang dan masyarakat umum yang didominasi oleh kalangan emak-emak.

Itu bisa menjadi sinyalemen jika pendukung pasangan Jabar Bahagia ini sangat banyak di KBB.

"Daya magnet Teh Gita KDI ternyata luar biasa, meski acaranya dadakan tapi banyak mendapatkan support dari masyarakat di Bandung Barat," kata anggota DPRD KBB dari Fraksi PKB, Ade Wawan yang hadir mendampingi Gita KDI di lokasi.

Menurutnya sosok Gita KDI sudah sangat dikenal lama oleh masyarakat di Jawa Barat termasuk di KBB. Sehingga daya magisnya begitu luar biasa ketika terjun blusukan menemui masyarakat untuk menampung berbagai aspirasi.

Terlebih wanita kelahiran Garut tersebut juga menjadi satu-satunya sosok perempuan yang berkontestasi di Pilgub Jabar 2024 sehingga sangat mudah dikenali. Itu menjadi pembeda dan pastinya akan menarik suara dari kalangan perempuan.

"Kepenasaran masyarakat sangat tinggi, apalagi Teh Gita KDI juga satu-satunya sosok perempuan di Pilgub Jabar, jadi saya optimis bisa mendongkrak suara pemilih," tuturnya.

Dijelaskannya, pasangan Jabar Bahagia memiliki empat program kartu kesejahteraan untuk masyarakat Jawa Barat. Yakni kartu keluarga bahagia, kartu wirausaha dan kartu prakerja, kartu guru ngaji, dan kartu pendidian bahagia.

Khusus untuk di KBB terutama kawasan Lembang dan sekitarnya yang merupakan daerah wisata, maka pengembangan sektor wisata juga akan didorong. Sehingga setiap daerah bisa maju dengan potensinya masing-masing.

Dirinya pun optimistis dengan kolaborasi Acep Adang Ruhiat-Gitalis Dwi Natarina yang memiliki pengalaman di DPR RI. Bahkan berdasarkan tren terkini popularitas dan kesukaan masyarakat terhadap pasangan Jabar Bahagia ini semakin naik.

"Bandung Barat ini menjadi salah satu daerah lumbung suara bagi pasangan Bahagia, jadi kami optimistis. Bahkan Pa Acep dan Gita bisa jadi pasangan kuda hitam di Pilgub Jabar," pungkasnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network