RamenYA Perluas Jaringan, Fokus Jangkau Pecinta Ramen di Seluruh Indonesia

Rina Rahadian
RamenYA resmi membuka cabang ke-97 di Miko Mall Bandung, yang juga merupakan cabang ke-6 di Kota Bandung pada Jumat (4/10/2024). Foto: Ist

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - RamenYA resmi membuka cabang ke-97 di Miko Mall Bandung, yang juga merupakan cabang ke-6 di Kota Bandung pada Jumat (4/10/2024).

Dalam rangka perayaan pembukaan, RamenYA menawarkan promo spesial “Buy 1 Get 1 Free” untuk setiap pembelian ramen apapun, dengan bonus satu porsi Legendary Chicken Ramen, berlaku dari 7 hingga 10 Oktober 2024.

Marketing Manager RamenYA, Chintya menyebutkan bahwa ekspansi ini dilakukan untuk menjangkau lebih banyak pecinta ramen di Indonesia. 

"Banyak yang meminta RamenYA lebih dekat dengan tempat tinggal mereka. Harapannya, kami bisa hadir di setiap mall di seluruh Indonesia," ujar Chintya, Jumat (4/10/2024).

RamenYA juga menawarkan variasi menu andalan seperti Legendary Chicken Ramen, yang menjadi favorit pelanggan. Dengan kuah kaldu yang dimasak selama 12 jam, kualitas rasa tetap terjaga dengan harga yang terjangkau.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network