Puluhan Ribu Relawan Ikhlas Dukung Dadang-Ali, Kang DS Terharu

Rizal Fadillah
Dadang Supriatna saat bertemu ribuan relawan di kediaman KH Sofyan Yahya, Margaasih. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Arus dukungan dan antusiasme relawan terus mengalir kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Bahkan puluhan ribu relawan yang ikut berjuang memenangkan paslon Bedas ini bergerak ikhlas tanpa pamrih.

Hal ini membuat Dadang Supriatna atau akrab disapa Kang DS merasa terharu sekaligus bangga. Para relawan ini siap ikut bekerja keras demi memanangkan Dadang-Ali di Pilkada Kabupaten Bandung tanpa mengharapkan imbalan sedikit pun.

"Relawan saya itu ada puluhan ribu orang. Kalau dibayar secara materi, terus terang saya tidak akan mampu membayar semua relawan. Makanya, simkuring nganuhunkeun pisan kepada semua relawan yang luar biasa," ujar Dadang Supriatna saat bertemu ribuan relawan di kediaman KH Sofyan Yahya, Margaasih, Senin (7/10/2024).

Bahkan tak sedikit relawan yang bahkan rela mengorbankan materinya seperti membiayai sendiri pembuatan alat peraga kampanye (APK) spanduk, baligo sampai pembuatan kaos Paslon Bedas.

"Banyak relawan, tokoh masyarakat yang mengeluarkan uang tidak sedikit untuk membuat kaos sendiri, membuat banner kami secara mandiri. Mereka bergerak secara sukarela tanpa saya bayar satu rupiah pun," tutur Kang DS sambil berkaca-kaca.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network