Puluhan Ribu Relawan Ikhlas Dukung Dadang-Ali, Kang DS Terharu

Rizal Fadillah
Dadang Supriatna saat bertemu ribuan relawan di kediaman KH Sofyan Yahya, Margaasih. (Foto: Ist)

Semangat yang begitu besar dari para relawan, para tokoh masyarakat serta elemen masyarakat lainnya yang sama sekali tidak mengharapkan imbalan, lanjut Kang DS, semakin meneguhkan keyakinan bahwa pasangan Bedas dengan izin Allah akan memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung 27 November mendatang.

"Saya hanya bisa menyampaikan terima kasih dan saya meyakini kebaikan para relawan, para tokoh masyarakat maupun elemen masyarakat lainnya akan mendapat balasan dari Allah SWT," katanya.

Dengan suara bergetar dan mata berkaca-kaca, pria yang akrab disapa Kang DS itu juga mengingat-ingat masa perjuangannya ketika menjadi Bupati Bandung pada Pilkada 2020. Ia menyebut, saat itu ia memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung dengan raihan suara 56 persen lebih.

Kang DS juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang selama ini telah mendukung dirinya sehingga terpilih menjadi Bupati Bandung periode pertama.

"Mungkin kalau saya harus membayar semua suara, bisa mencapai puluhan miliar bahkan triliunan. Demi Allah, moal kabayar. Makanya dari dulu sejak jadi kades, saya tidak pernah membubarkan tim saya, tidak pernah membubarkan telawan saya. Karena kita sudah seperti keluarga," tutur Kang DS.

Dengan arus dukungan relawan dan masyarakat Kabupaten Bandung yang begitu besar, Dadang Supriatna yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung menyatakan siap untuk menjalankan tugas sebagai bupati di periode kedua.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network