Sambangi Tempat Kelahiran, Cabup Dadang Supriatna Janji Bangun Flyover Bojongsoang

Rina Rahadian
Calon Bupati Dadang Supriatna. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb bertemu dengan ribuan relawan dan koordinator TPS se-Kecamatan Bojongsoang, Selasa (8/10/2024).

Kecamatan Bojongsoang memiliki makna istimewa bagi Dadang Supriatna, tempat ia lahir dan dibesarkan. Ia bahkan pernah menjabat sebagai Kepala Desa Tegalluar, salah satu desa di Kecamatan Bojongsoang.

"Bojongsoang adalah kampung halaman saya, tempat saya lahir dan besar. Rumah saya masih di sini. Tidak ada yang lebih mencintai tanah ini selain orang Bojongsoang sendiri," ujar Dadang Supriatna.

Masyarakat Bojongsoang juga telah merasakan manfaat dari program unggulan Dadang Supriatna, seperti insentif untuk guru ngaji, modal bergulir tanpa bunga, pembangunan lima RSUD dan pemberian BPJS gratis.

"Infrastruktur seperti jalan dan jembatan di Bojongsoang sudah sangat baik. Sekarang, Bojongsoang bahkan punya rumah sakit sendiri. Insya Allah ini semua manfaat bagi masyarakat," tutur Kang DS.

Lebih lanjut, Dadang Supriatna menyebutkan bahwa pasangan Bedas memiliki solusi untuk mengatasi kemacetan di Bojongsoang. Usulan pembangunan flyover Bojongsoang, yang telah disampaikan sejak lama, menjadi salah satu solusi utama.

"Insya Allah, masyarakat Bojongsoang dan wilayah Bandung Selatan akan segera merasakan manfaatnya. Tidak ada lagi kemacetan di Bojongsoang. Tapi, menangkan dulu nomor 2," ungkap Kang DS.

Untuk itu, Dadang Supriatna menargetkan kemenangan besar di Kecamatan Bojongsoang pada Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar pada 27 November 2024.

Paslon yang diusung PKB, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PAN, PDIP, serta partai non parlemen ini menargetkan meraih 80 persen suara di Bojongsoang. 

"Kami optimis bisa meraih kemenangan besar di Bojongsoang. Dukungan luar biasa dari masyarakat Bojongsoang menjadi modal utama kami," lanjut Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna.

Keyakinan Dadang Supriatna diperkuat oleh derasnya dukungan dari para tokoh masyarakat dan relawan di Bojongsoang yang tersebar di seluruh desa hingga ke tingkat TPS. 

Tanpa imbalan apa pun, mereka siap all out memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb pada 27 November mendatang. Kebanggaan memiliki calon Bupati asal Bojongsoang menjadi alasan utama dukungan ini.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Bojongsari, H Ecep, menyatakan siap bekerja keras memenangkan paslon nomor urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Menurutnya, pembangunan di Bojongsoang sangat pesat di bawah kepemimpinan Dadang Supriatna.

"Kami tidak akan memilih yang belum terbukti. Kang DS sudah terbukti kinerjanya, apalagi beliau asli Bojongsoang. Warga Bojongsoang harus memilih nomor 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb," ujar H Ecep.

Pernyataan serupa disampaikan tokoh masyarakat Desa Lengkong, Jajang Syarifuddin mengatakan bahwa warga Bojongsoang secara sukarela siap mendukung pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

"Berkat Pak Dadang Supriatna, perumahan-perumahan sudah diserahterimakan dan dibangun. Jalan-jalannya sudah bagus dan mulus. Kita siap Bedaskeun Bojongsoang. Insya Allah kita menang minimal 80 persen," kata Jajang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network