Runners Wajib Ikut Pospay Run 2024 Keliling Bandung, Berhadiah Total Rp150 Juta

Agus Warsudi
Pospay Run 2024 akan digelar pada Minggu 3 November 2024 dengan start dan finish di Gedung Sate, Kota Bandung. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Saat ini, olahraga lari menjadi tren gaya hidup yang sangat digemari, terutama di kalangan masyarakat urban. PT Pos Indonesia (Persero) akan menggelar acara Pospay Run 2024 yang dilaksanakan pada Minggu 3 November 2024, pukul 05.00 WIB.

Para runners harus ikut karena event ini tidak hanya mengajak berolahraga, tetapi juga pengalaman seru, menyenangkan, dan berhadiah total Rp150 juta.

Pospay Run 2024 ini menjadi bagian dari perayaan HUT ke-278 Pos Indonesia atau dikenal juga dengan brand PosIND. Lomba lari Pospay Run 2024  diproyeksikan menjadi salah satu event highlight besar tahun ini bagi para pecinta olahraga, khususnya running enthusiast sebagai pengguna aplikasi digital.

Yang membuat Pospay Run 2024 istimewa adalah perpaduan ideal antara menggelorakan gaya hidup sehat dan kemudahan transaksi digital melalui aplikasi Pospay. Acara ini juga bertujuan mempererat hubungan (engagement) antara produk digital Pospay dengan komunitas pengguna yang dinamis. 

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network