Gita KDI Grebek Pasar Cimindi, Dukung Keberlanjutan Pedagang Pasar Tradisional

Rizal Fadillah
Gita KDI grebek Pasar Cimindi. (Foto: Ist)

CIMAHI, iNewsBandungraya.id - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Gitalis Dwi Natarina atau kerap disapa Gita KDI blusukan di Pasar Cimindi, Cimahi. Kedatangannya disambut antusias para pedagang dan pengunjung.

Gita KDI berkesempatan berdialog dengan pedagang yang kebanyakan curhat terkait kondisi Pasar Cimindi. Mereka mengeluh karena harga bahak pokok yang fluktuatif, kondisi pasar kian sepi, serta daya beli masyarakat menurun.

"Kami berharap pemerintah bisa memperbaiki kondisi pasar ini supaya lebih layak dan nyaman, sehingga bisa menarik lebih banyak pembeli. Saat ini, pasar sepi, dan daya beli lemah, sehingga kami merasa kesulitan," ujar salah satu pedagang.

Harapan tersebut disambut Gita KDI, yang menegaskan komitmennya untuk memperhatikan kebahagiaan pedagang kecil melalui program UMKM Bahagia dan Pasar Bahagia.

"Kami bertekad memastikan pedagang pasar tradisional tetap menjadi prioritas utama. Melalui UMKM Bahagia dan Pasar Bahagia, kami akan memberikan dukungan maksimal, mulai dari pembiayaan, pelatihan, hingga digitalisasi pasar, agar pasar tradisional bisa lebih berkembang dan menarik kembali pembeli," kata Gita.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network