Kang DS Sumringah, Didukung Puluhan Ribu Relawan Prabowo Subianto di Pilkada 2024

Rizal Fadillah
Relawan Prabowo dukung pasangan Bedas. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb terus mengalir. Kali ini datang dari relawan Prabowo Subianto yang tergabung dalam Propas (Pro Prabowo Subianto).

Dukungan itu dinyatakan melalui deklarasi DPD Propas Kabupaten Bandung untuk kemenangan paslon Bedas di Sekretariat DPD Propas Kabupaten Bandung, Jln Adikusuma, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/10/2024).

Deklarasi ini juga dihadiri oleh Calon Bupati Bandung nomor urut 2 Dadang Supriatna, Penasehat Propas Jawa Barat Edi Sartono, Ketua DPW Propas Jawa Barat Fransisca, serta ratusan pengurus Propas Kabupaten Bandung.

"Kami relawan Prabowo Subianto di Kabupaten Bandung bulat mendukung pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Kami yakin, pasangan Bedas ini adalah yang terbaik untuk memimpin Kabupaten Bandung ke depan," ujar Ketua DPD Propas Kabupaten Bandung Apih Djalil.

Apih Djalil menyebut Cabup Dadang Supriatna adalah sahabat lamanya, sehingga ia mengetahui betul kapasitas dan kemampuan serta karakter seorang Dadang Supriatna. Menurutnya, saat ini tidak ada calon lain yang lebih baik dari Dadang Supriatna.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network