Cegah Kanker sejak Dini, Manfaatkan Booth Konsultasi Gratis di Bandung Medical Fair 2024

Agus Warsudi
Direktur PT Daun Teratai Herbalife Jason Setiawan saat memberikan pengetahuan dan wawasan tentang pengobatan kanker di Bandung Medical Fair 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

"Kami mengimbau masyarakat hidup sehat, tidak merokok, redakan stres, diet seimbang, dan istirahat cukup. Jangan takut untuk berkonsultasi. Daun Teratai memberikan konsultasi gratis untuk seluruh masyarakat," ujarnya. 

PT Daun Teratai Herbalife didirikan pada 1986. Perusahaan ini telah lama menjadi pelopor dalam bidang pengobatan herbal, khususnya dalam menangani penyakit kronis seperti kanker, tumor, kista, dan mioma. 

Daun Teratai  telah diakui sebagai salah satu dari hanya 86 perusahaan Obat Herbal Terstandar (OHT) di Indonesia. selain itu sudah diakui dan teruji secara ilmiah di Universitas Gadjah Mada(UGM) dan Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Sebagai perusahaan yang fokus pada pengobatan herbal, PT Daun Teratai Herbalife menggabungkan pengetahuan tradisional dengan modern untuk mengembangkan produk aman dan efektif. 

Bandung Medical Fair 2024 diharapkan menjadi platform penting untuk menampilkan perkembangan terbaru dalam pengobatan kanker alami melalui terapi herbal dan pengobatan alternatif. 

Bandung Medical Fair 2024 dihadiri Dr dr H Mardjo Soebiandono SpB, penasihat medis dan mantan Brigadir Jenderal TNI yang saat ini menjabat sebagai Komisaris dan Penasehat Medis PT Daun Teratai Herbalife. 

Dengan latar belakang luas di bidang kedokteran dan pelayanan militer, Dr Soebiandono akan membahas integrasi terapi herbal dengan pendekatan medis modern dalam perawatan kanker.

Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network