ASIH Komitmen Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Lewat Pembangunan Infrastruktur Jalan

Rizal Fadillah
Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya lewat pembangunan infrastruktur jalan.

Menurut Syaikhu, infrastruktur jalan merupakan bagian dari infrastruktur transportasi yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Jalan-jalannya mulus. Kalau sudah jalannya mulus Insya Allah pergerakan orang, barang bisa cepat. Kalau pergerakannya cepat roda perekonomian meningkat. Kalau roda perekonomian meningkat Insya Allah rezeki akan mudah didapatkan," ucap Syaikhu di Mahameru II, Telaga Murni, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Rabu (16/10/2024).

"Kalau rezekinya mudah didapatkan Insya Allah masyarakat lebih sejahtera. Itu dibuktikan dengan perutnya itu gemuk-gemuk. Nah kalau sudah begitu tinggal mepadukan," tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga akan membuka banyak ruang diskusi sebagai upaya sebagai upaya mengembangkan daya pikir dan meningkatkan literasi masyarakat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network