Gadis di Sukabumi Ditemukan Tewas Tertindih Motor, Sempat Dilaporkan Hilang

Rizal Fadillah
Kondisi motor dan korban di selokan. (Foto: Ist)

SUKABUMI, iNewsBandungraya.id - Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan penemuan mayat tertindih motor di dalam selokan. Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan.

Dilaporkan, peristiwa tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Peristiwa itu terjadi kemarin atau pada Kamis (17/10/2024) sekitar pukul 16.00 WIB, posisi mayat dalam keadaan tertelungkup di dalam selokan air di Kampung Palasari, Desa Girijaya Kecamatan Nagrak," kata Kapolsek Nagrak, IPTU Asep Suhriat dalam keterangannya, Jumat (18/10/2024).

Asep menjelaskan, identitas korban terungkap usai salah seorang keluarga mengonfirmasi mayat itu sebagai keponakannya. Berdasarkan pengecekan, korban diduga mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan tersebut.

"Saat kejadian ada paman korban yang mengecek ke lokasi, sepeda motor yang ditemukan adalah milik keponakannya bernama Neng Laras, korban sendiri dinyatakan hilang dari rumah sejak sejak Minggu (13/10/2024). Saat itu, keluarga memutuskan untuk mengevakuasi jenazah meskipun sempat diminta oleh aparat desa agar menunggu pihak kepolisian," jelas Asep.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network