World Tobacco Asia 2024 Ubah Wajah Industri Tembakau di Asia

Agus Warsudi
Pengunjung World Tobacco Asia 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

SURABAYA, iNewsBandungRaya.id - REJO mengambil langkah berani menampilkan visi masa depan industri tembakau di World Tobacco Asia 2024. Dalam event itu, REJO bukan sekadar memperkenalkan produk baru, tapi berambisi mengubah persepsi tentang merokok di Asia dengan membawa inovasi heat-not-burn (HNB) sebagai solusi modern dan lebih aman bagi perokok.

World Tobacco Asia 2024 yang merupakan pameran industri terbesar di Asia itu, menjadi panggung penting bagi REJO untuk menunjukkan bahwa tembakau bisa dinikmati tanpa risiko yang sama seperti rokok tradisional. 

Dengan menampilkan produk unggulan seperti perangkat SIU dan XIU, REJO menawarkan alternatif lebih cerdas bagi perokok yang mencari cara lebih sehat dalam menikmati tembakau.

Indonesia, negara dengan konsumsi tembakau terbesar di Asia, menjadi tempat ideal bagi REJO untuk memulai revolusi ini. Dengan masyarakat yang semakin sadar akan bahaya rokok konvensional, REJO hadir membawa angin segar melalui produk HNB yang dapat mengurangi risiko kesehatan. 

Dalam waktu singkat, REJO telah mendapatkan tempat di hati konsumen Indonesia melalui produk inovatif dan strategi pemasaran yang agresif, termasuk promosi khusus yang memberikan akses mudah kepada konsumen baru.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network