Loyalis KDM Siap Ngadandanan Kota Bandung Bersama Dandan-Arif

Abbas Ibnu Assarani
Loyalis KDM Kota Bandung tergbung dalam Komunitas/Relawan Pendopo siap memenangkan Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya di Pilwalkot Bandung mendatang. (Foto:Istimewa)

"Jadi Dandan dari muda udah tahu kondisi Kota Bandung. Dandan juga aktif dan tahu bagaimana loyalitas dan pengabdian pada tugas yang dia pegang. Jadi kami tidak ragu untuk dukung pasangan Dandan-Arif," katanya.

Endang Rosidi mengatakan hal tersebut saat silaturahmi dengan Dandan Riza Wardana. Dalam silaturahmi didampingi Ketua Harian Team Ngadandanan Kota Bandung, Ahmad Bajuri dan, Mas Grindo, Henda Suhenda selaku penanggungjawab pembinaan jaringan.

Calon Wali Kota Bandung, Dandan menyampaikan ucapan terima atas support dari jajaran Relawan Pendopo yang hadir di Arya Jipang untuk sama-sama ikut bagian proses suksesnya Ngadandanan Kota Bandung.

"Kami makin percaya diri dengan hadirnya rekan-rekan, akan jadi menambah semangat. Semoga kita semua selalu sehat, panjang umur dimudahkan rezekinya dan diberikan kelancaran kemudahan dalam tujuan kita semua ini," tutur Dandan. (*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network