Dandan Riza Wardana Janjikan Toilet di Bandung Bersih dan Sehat

Abbas Ibnu Assarani
Calon Wali Kota Bandung, Dandan Riza Wardana saat bersama Relawan Pendopo di kediaman Dandan, jalan Aryajipang, Kota Bandung belum lama ini. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Calon Wali Kota Bandung Dandan Riza Wardana menjanjikan fasilitasi Toilet Bersih dan Sehat jika nanti pimpinan Kota Bandung.

Hal itu disampaikan Dadan saat menerima menerima aspirasi dari relawan Relawan Pendopo soal penanganan toilet bersih dan sehat di Kota Bandung belum lama ini.

Dandan mengatakan fasilitasi khususnya toilet umum memang perlu diperhatikan sebagai salah satu menjaga kebersihan lingkungan masyarakat. Ia pun memastikan fasilitasi toilet akan masuk dalam salah satu prioritas jika terpilih nanti pada Pilwalkot Bandung 2024.

"Standar bintang 5-lah. Ini untuk menjaga kesehatan lingkungannya.Kita jarang memperhatikan dari segi kesehatan salah satunya tentang kebersihan toilet yang ada terutama di kantor-kantor, sekolah dan tempat umum. Makannya, kita pastikan nanti toilet menjadi salah satu prioritas utama dalam  Ngadadanan Kota Bandung," tandas wali kota yang berpasangan dengan Arif Wijaya ini.

Sementara itu, Ketua Relawan Pendopo, Endang Rosidi mengatakan, pihaknya siap bergerak untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota untuk sama-sama ikut Ngadandanan Kota Bandung bersama Dandan-Arif.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network