Lanud Husein Sastranegara dan Injourney Airports Gerak Cepat Tanggulangi Keadaan Darurat

Agus Warsudi
Personel Lanud Husein Sastranegara dan Injourney Airports menangani korban dalam latihan penanggulangan keadaan darurat. (Foto: Pentak Lanud Husein Sastranegara)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Lanud Husein Sastranegara dan Injourney Airports PT Angkasa Pura Indonesia  Bandara Husein Sastranegara menggelar latihan penanggulangan keadaan darurat keamanan penerbangan pada Rabu (23/10/2024).

Latihan ini digelar untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan menghadapi keadaan darurat, sekaligus memperkuat koordinasi antarinstansi terkait dan memastikan kesiapan dalam menghadapi berbagai potensi ancaman, baik di darat maupun udara.

Kegiatan tersebut melibatkan sejumlah personel Lanud Husein Sastranegara, petugas keamanan dan keselamatan penerbangan Injourney Airports, dan instansi terkait. 

Berbagai skenario simulasi, seperti penanganan kecelakaan pesawat dan keadaan darurat lain, untuk meningkatkan kemampuan respons cepat dan efektif.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian mengatakan, kolaborasi dalam menjaga keamanan dan keselamatan penerbangan sangat penting.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network