Lanud Husein Sastranegara dan Injourney Airports Gerak Cepat Tanggulangi Keadaan Darurat

Agus Warsudi
Personel Lanud Husein Sastranegara dan Injourney Airports menangani korban dalam latihan penanggulangan keadaan darurat. (Foto: Pentak Lanud Husein Sastranegara)

"Latihan ini sangat krusial untuk mengasah kesiapan seluruh personel dan meningkatkan sinergi dengan Injourney Airports dalam menangani keadaan darurat yang mungkin terjadi," kata Danlanud.

General Manager PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Husein Sastranegara R Indra Crisna Seputra mengatakan, melalui latihan ini diharapkan seluruh pihak yang terlibat dapat lebih siap menghadapi situasi darurat yang sewaktu-waktu bisa terjadi. 

"Sehingga, keselamatan penumpang dan operasional penerbangan tetap terjamin," kata General Manager PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Husein Sastranegara.

Kegiatan latihan ditutup dengan evaluasi latihan  yang dihadiri  oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara Lekol Lek Anggoro Budy Mulya, General Manager PT Angkasa pura Indonesia Kantor Cabang Bandara Husein Sastranegara R Indra Crisna Seputra, Kasi Baseops Lanud Husein Sastranegara Mayor Lek Handoko, dan para  peserta latihan.

Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network